Senin, 21 Maret 2011

5 Binatang dengan mata yang mempesona

Gue bakal ngebahas tentang 5 binatang yang mempunyai mata yang sangat mengagumkan . CEKIDOT!!


Quote:
5. Burung hantu
Quote:
Taukan agan kalo mata burung hantu tetep dalam rongganya? yang berarti gerakan mata dalam rongga sangat lah terbatas, sehingga mereka memutar seluruh kepalanya buat ngeliat ke seluruh arah yang berbeda.
Quote:
Quote:
Beberapa pict burung hantu
Quote:
4. Cumi-cumia
Quote:
Cumi-cumi juga mempunyai mata yang indah. Tidak melihat dari organ visualnya tetapi mata yang tampak seperti huruf W. .
Quote:
Quote:
Beberapa pict cumi-cumi
Quote:
3. Huskey (paporit gue gan )
Quote:
Mungkin agan dan sista udah tau kalo anjing yang satu ini memiliki mata paling bagus diantara semua anjing. huskies dikenal sebagai anjing yang biasa tinggal di daerah yang dingin. Mereka juga dikenal sebagi anjing yang lembut , ramah dan cerdas.
Quote:
Quote:
Beberapa pict husky
Quote:
2. Kucing
Quote:
Binatang domestik umum tapi tetap tidak boleh diabaikan. Mereka mempunyai mata yang mempesona ada yang biru ada juga yang kuning( warna-warni ), ga heran kalo mereka udah dipelihara selama 9.500 tahun yang lalu.
Quote:
Quote:
Beberapa pict kucing
Quote:
1. Kodok (ngeri gue sama binatang ini )
Quote:
Gue tadinya juga ga nyangka kalo kodok yang paling the best. Mereka dikenal dengan iris mata berwarna ijo , coklat , merah , perunggu , perak dan emas. Ga cuma dari iris mata aja, mereka juga memiliki bentuk mata yang berubah-ubah . Kalo berbentuk Horizontal buat pengeliatan pagi , kalo vertikal untuk pengeliatan malam(wow ) , ada juga pupil berbentuk hati , segitiga bahkan berbentuk bintang (amazing banget )
Quote:
Beberapa pict kodok
Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar