Minggu, 01 September 2013

Barang Murah Menjadi Terlihat Mahal Jika Kreatif

1. Vas Bohlam
Kalo di rumah ada bohlam yang tidak terpakai lagi, coba di ambil, karena ini sangat menarik kenapa di bilang menarik coba lihat gambar di bawah ini

2.Lampu Kardus Susu
Desainer Ed Chew yang berasal dari Malaysia ini berbagi ide kerennya cara membuat lampu hias keren yang hanya terbuat dari kardus susu bekas yang dapat sobat temui sehari-hari.
sobat dan keluarga sobat harus rajin minum susu kotak dengan jumlah yang cukup banyak untuk membuat lampu ini tentunya. dilihat dari viewnya lampu ini harganya cukup mahal!!

3.Wadah Lilin 
Vas dan tempat lilin tersebut seperti terbuat dari perusahaan mabel terbesar dan yang berkualitas tinggi, tapi kenyataannya, vas dan tempat lilin ini dibuat dibuat dari jepit-jepit jemuran.
Dengan sebuah mangkuk bekas makanan kaleng dan beberapa penjepit untuk jemuran, sobat bisa membuat sebuah vas untuk tanaman sobat yang terlihat klasik dan natural.
Ditambah dengan sebuah gelas dan sebatang lilin yang menyala di tengahnya, sobat akan merasakan suasana restoran mahal dan makan malam romantis di meja makan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar