Kamis, 14 Februari 2013

Bocah 3 Tahun ini Mainan nya Aligator (Gile)

Unik! Di Australia ada seorang penjaga satwa liar cilik yang diketahui bernama Charlie Parker. Bocah berusia 3 tahun ini berbeda dengan anak-anak seusianya.

Kalau orangtua balita pada umumnya menjaga anak-anak mereka dari hewan reptil buas, Charlie justru malah bergaul akrab dengan hewan reptil berbahaya seperti ular, aligator, kadal dan lainnya.

Buktinya, Dailymail.co.uk, mengabadikan momen aneh tapi nyata, di mana anak ini berenang sambil bergulat bersama seekor aligator Amerika Utara yang diberi nama Gump.

Aligator jenis ini diperkirakan bisa mencapai ukuran panjang 3 meter dan dapat membunuh seorang pria dewasa.

Kabarnya, keberanian yang dimiliki oleh Charlie murni berdasarkan rasa sayangnya pada hewan-hewan reptil. Sang ayah mengatakan bahwa Charlie adalah generasi ketiga dari turunan keluarga penjaga hewan, dan dia masih termasuk salah satu kerabat jauh sang pemilik taman satwa liar Ballarat di Victoria, Australia.

Tidak heran kalau Charlie yang juga dibesarkan di sekitar pelestarian satwa liar ini, berani dan merasa akrab dengan hewan-hewan berbahaya.

Charlie sendiri pernah diberitakan berhasil menangani seekor ular Boa dengan panjang 2,5 meter seorang diri.

Karena segala keberanian dan keunikannya, Charlie Parker diberi julukan sebagai penjaga satwa liar termuda di Australia yang sudah sangat ahli dalam menangani reptil berbahaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar