Sabtu, 31 Agustus 2013

Manusia Setengah Macan Tutul

Obsesi Seorang seniman tato Texas menyamakan dirinya dengan macan tutul yang berbintik-bintik mungkin telah menyebabkan keretakan dengan orang yang dicintainya, tetapi dia yakin telah membawanya selangkah lebih dekat untuk menjadi macan tutul yang sebenarnya.
Lahir di Lance Brieschke, Larry Da Leopard telah meliput setiap inci tubuhnya dengan lebih dari seribu tempat untuk menjadi setengah manusia, setengah macan tutul.
Berumur 40 tahun adalah karakter terkenal di Austin, berkeliaran di jalan-jalan menggunakan celana dalam sebagai bagian dari karakternya yaitu macan tutul.

Larry, yang menyebut dirinya sebagai Macan Tutul - setengah manusia, setengah hewan - tidak menyesal atas pilihan dari seni tubuhnya.

'Tatoo Macan Tutul telah memberi saya kekuatan khusus seperti macan tutul seperti melihat dalam gelap, berjalan sangat cepat dan berburu di malam hari, "katanya.

Pemilik Tattoo salon Telepati di Austin mulai mendapatkan tato macan tutul pada usia 20 - keputusan lahir dari keinginan untuk menumbangkan harapan masyarakat. Lima tahun kemudian, ia mengtato wajahnya dengan bintik-bintik khas
 
Sama Isteri nya nih 
 ini sama anak nya..kaga takut apa yak tuh bocah :D 
 Asli nya dulu sebelum berubah 
 Persiapan mau berubah #niat banget :D   Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar